Kamis, 14 Juli 2016

Sepatu TOMKINS: Sepatu Sekolah, Kualitas Wah!

What do (wo)men want? Shoes.” 
― Mimi Pond

APA yang kita inginkan? Mimi Pond tidak berlebihan ketika menyebut Sepatu sebagai jawaban atas apa yang dinginkan oleh kita sekalian, khususnya bagi perempuan. Malahan, keinginan untuk memiliki sepatu tidak hanya soal jenis kelamin laki atau perempuan, tetapi dari anak-anak, remaja, hingga dewasa membutuhkan yang namanya sepatu; baik dalam artian yang sebenarnya ataupun dalam arti metaforis. 


Di tengah persaingan industri sepatu dalam negeri dan gempuran merek-merek luar di tanah air. Adakah pilihan yang tepat, nyaman, harga terjangkau, baik dari segi kualitas pun dari segi kecintaan pada produk dalam negeri? Jawabannya ADA. Dan TOMKINS nama mereknya! Oh iya...? Mengapa harus Sepatu TOMKINS sebagai pilihan sepatu sekolah yang kasual dan sportif?




 
Ada banyak alasan mengapa TOMKINS bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sepatu, khususnya bagi mereka yang masih memiliki anak yang masih sekolah. Penekanan TOMKINS pada sepatu sekolah dengan jenisnya yang kasual tentu menjadi pilihan yang pas dan cocok. Tidak perlu khawatir soal model. Variasi desain Sepatu TOMKINS pun sangat beragam dan kekinian dalam artian enggak begitu-begitu saja. Anak-anak dan remaja putra-putri pun pasti suka!


Enggak hanya itu, PRODUSEN yang BERPENGALAMAN dalam memproduksi sepatu untuk keperluan ekspor tentu menjadi jaminan karena kini memiliki merek lokal sendiri yakni TOMKINS yang memakai bahan-bahan berkualitas sehingga tidak kalah dengan merek-merek luar yang notabene diproduksi juga oleh produsen yang sama yakni PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk.


TOMKINS menawarkan tidak hanya sepatu anak-anak, ada juga sepatu untuk remaja, pun untuk anak dewasa seingkat SMA baik untuk laki-laki maupun perempuan. Berikut ini beberapa tampilan dari sepatu TOMKINS!


KATEGORI CHILDREN (SD)

Si "Monsters" TOMKINS ini terlihat kokoh dan unik dipadu dengan warna hitam dan merah yang pas!
Kalau ini Si "Ultron" TOMKINS ini unik dan modis dengan paduan warna hitam dan pink yang cantik


KATEGORI JUNIOR (SMP)
Ini Si "Captain America!" TOMKINS ini sangat cocok buat dipakai berlari ataupun untuk nongkrong kece!



KATEGORI WOMEN (SMA/Dewasa)
Ini Si "Jenkins" TOMKINS ini sangat unik paduan hitam dengan ada bagian putih serta motif bunga yang bikin cantik tetapi tetap sportif!


KATEGORI MEN (SMA/Dewasa)
Kalau ini namanya Si "Charisma" TOMKINS dengan paduan warna biru dan hijau serta ada motif bercak, kesan modern kasualnya sangat ketara. keren dan kece bukan?

ITU HANYA BEBERAPA. LAINNYA? MASIH BANYAK LHO!


Enggak diragukan lagi TOMKINS menawarkan Sepatu Sekolah yang dari segi gaya sangat variatif dan paduan warnanya berani tetapi tetap pas dan cocok untuk kaula muda. Jadinya, tidak hanya bisa digunakan untuk sekolah saja, untuk keperluan lainnya pun tetap cocok. Bahannya pun dari kualitas-kualitas yang terbaik sehingga nyaman digunakan, sepatunya gampang dibersihkannya, dan pastinya tahan banting alias awet lho. Betulan enggak bakal rugi deh kalau kalian ataupun para orang tua memilih Sepatu TOMKINS untuk keperluan sekolah, tampilan kasual dengan tren masa kini dan sportif banget! Plusnya lagi, karena TOMKINS ini merek LOKAL, tentu kalau kita beli produk TOMKINS sama dengan turut serta mencintai produk dalam negeri lho!

Semua Sepatu TOMKINS 
bisa DIDAPATKAN secara ONLINE
Jadi di mana pun kita berada, 
baik dari Sabang sampai Merauke bisa pakai TOMKINS!
Tinggal kunjungi situs toko onlinenya di www.tomkins.id


HARGANYA BAGAIMANA?
Dijamin! Harga ENGGAK KEMAHALAN, 
dan KUALITAS enggak murahan!
Sangat TERJANGKAU, Kakak!


Tunggu apalagi coba???
Segera pesan Sepatu TOMKINS di online storenya
Atau kalian juga bisa mengunjungi aneka  departemen store di kota kalian masing-masing, pasti ada TOMKINS. Bisa juga kamu-kamu datangi saja showroom-nya yang tersedia di mal-mal di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Jawa Timur, Pekanbaru, Palembang, Medan, dan Magelang.
Oh iya, ada juga nih Factory Outlet-nya lho 
di Jl. Raya Ranca Bolang No. 98 Gedebage, Bandung


BIAR MAKIN YAKIN!
Bisa juga kita KEPOIN Sosial Medianya TOMKINS!
Mau tanya-tanya? 
Tentu boleh! Pasti dilayani dengan baik lho!
Twitter @tomkinsid
Instagram @mytomkins
Facebook TOMKINS INDONESIA

Selamat berbelanja ya!

[]

8 komentar:

  1. Sepatu nya wah banget ya kang bisa buat sekolah lebih bergairah :) Jadi inget dulu kalau sepetu baru tuh serasa lebih giat sekolah nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Jadi inget masa-masa sekolah ya! :D

      Hapus
  2. Tomkins ini sepatu saya jaman kuliah :D

    BalasHapus
  3. tomkins sepatunya memang bagus
    sering ngadain bagi2 hadiah juga di facebook hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak hehehe
      Semoga kali ini aku dapet :D

      Hapus
  4. aku sekoah pakai tomkins tuh.. biarpun sepatunya hitam tetap gaya.

    apalagi yang berwarna

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sederhana namun tetap gaya. minimalis :)

      Hapus

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire