Sabtu, 02 Juli 2016

Aplikasi BebasBayar Bikin Mudik Lebaran Aman

App Mobile BebasBayar*
Setiap yang jauh dari keluarga pasti merasakan apa yang dinamakan dengan “rindu” kembali bertemu. Dan hal itu sudah menjadi satu tradisi tersendiri bagi masyarakat di Indonesia yang umumnya senang merantau. Mudik—atau berlayar, pergi ke hulu “asal”—pun dilakukan. Pada momen-momen hari besar keagamaan, utamanya saat Lebaran atau Idulfitri, banyak penduduk muslim di kota-kota besar yang mudik ke kampung halaman mereka. 


Sebagai kegiatan tahunan, tentu saja mudik harus dilakukan dengan perencanaan yang baik. Siapa saja yang hendak mudik harus memastikan bahwa perjalanan pulangnya ke kampung halaman berjalan dengan baik, aman, lancar, bebas dari segala marabahaya yang bisa terjadi di jalanan, dan yang pasti tidak dirisaukan oleh beban tagihan ini dan itu. Bisakah mudik lebaran tanpa pusing bayar tagihan di manapun dan kapapun? 


Jawabannya BISA! Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia jasa pembayaran tagihan ataupun pembelian, kini kita tidak perlu khawatir ataupun risau akan kendala lokasi pembayaran maupun waktunya. Dan BebasBayar merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin mudik lebarannya tanpa pusing terbebani tagihan. Karena kita bisa bayar kapanpun, di manapun, tidak hanya itu, kita pun akan terlayani dengan baik sebab: 


1. Layanan Pembayarannya Lengkap 

2. Mudah dan Menyenangkan Tanpa Ribet, tidak ada istilah gaptek, semua pasti bisa menggunakannya

3. Ada BONUS dan CASHBACK yang menguntungkan 

4. Dan yang terakhir ini, yang bikin kita nggak bakal dibikin pusing, ada sistem Bayar Otomatis, sehingga kita bisa secara otomatis menjadwal pembayaran tagihan kita, maka tidak perlu takut lupa, apalagi kelewat jatuh tempo. Bebas denda jadinya! 

5. Tim Support dan Pelayanan Konsumennya Andal, beroperasi 24 jam, tujuh hari dalam seminggu! 


APALAGI? Tidak ada ruginya kita menggunakan BebasBayar, yang sekarang kini hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa di Android maupun iOS. Dan tidak hanya itu, selain terpecahkannya solusi bayar aneka tagihan. Kita pun bisa membeli aneka hal, yang bisa menunjang pengalaman mudik semakin berkesan tak terlupakan dan pastinya aman. APA ITU? BebasBayar BISA BELI… TIKET PESAWAT, KERETA API, dan memesan HOTEL. Nggak cuma itu, BebasBayar pun menyediakan jasa Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah. Dijamin deh, mudik lebih aman lagi menenteramkan hati. Belum lagi buat para blogger ataupun para penjual toko online, nggak usah takut kuota internet habis dan susah-susah nyari, di BebasBayar tersedia.


Jadi tidak perlu ragu lagi, mudik lebaran semakin nyaman. Semua bisa disiasati dengan adanya BebasBayar. Bukankah kita dianjurkan untuk berupaya sebaik mungkin? Ada banyak jasa yang bisa kita gunakan di BebasBayar yang bisa kita peroleh dan kita dapatkan dari genggaman tangan kita sendiri di mana pun kita berada. Saatnya ada aplikasi BebasBayar di Android ataupun iOS kita, dengan mengunduhnya secara langsung pada gambar berikut ini dan daftar dengan mudahnya!

http://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar

http://geo.itunes.apple.com/id/app/bebasbayar/id1067827875?mt=8

Dan dapatkan segala kemudahan, keuntungan, dari setiap transaksi yang kita lakukan di manapun, dan kapanpun! Dengan bergabung di BebasBayar yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam bidang pembayaran berbasis online kepada masyarakat di Indonesia, dipastikan akan membuat kehidupan keseharian kita lebih mudah karena segalanya tinggal klik dari jemari kita masing-masing dan pembayaran dan pembelian pun terselesaikan begitu saja. Asyik bukan? Yuk bayar tagihan rutin bulanan maupun temporer seperti saat mudik lebaran kita gunakan jasa yang sudah terjamin dan tersertifikasi ISO 27001—Information Security Management. Aman bukan? Jangan tunggu lama, daftar dan bergabunglah segera untuk kehidupan yang lebih terencana. 

http://blog.bebasbayar.com/lomba


[]

*Foto Milik Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire