Rabu, 22 Juni 2016

Oishi SHOOPS? Shoopsilicious Banget!


Bentuk Unik Oishi SHOOPS. Dok. Pribadi
Apa yang biasanya kita konsumsi di antara waktu makan utama dan umumnya menjadi bagian dari yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita? Hmm... Apa ya? Rasanya semua sepakat, bahwa jawabannya pasti snack food atau makanan ringan! Jenis makanan yang satu ini memang sudah akrab bagi kita semuanya, utamanya di kalangan anak-anak dan remaja. 

Eh tapi...
Orang dewasa pun tidak bisa lepas dari yang namanya makanan ringan. Bahkan setiap daerah memiliki makanan ringannya masing-masing yang khas. Bedanya, ada yang tradisional dan ada yang diolah dengan teknologi modern seperti Oishi SHOOPS!

Siapa yang sudah coba? Pastinya sudah pada tahu kan, Oishi itu... snack-snacknya unik-unik dan lagi sekarang ini makin digemari sama konsumen di tanah air. Dan baru-baru ini, aku nyoba produk anyarnya Oishi, yakni Oishi SHOOPS!

Ini dia penampakan dari Oishi SHOOPS!

Tampilan Produk Oishi SHOOPS! Dok. Pribadi
Dengan berat bersih produk 70 gram, kemasan Oishi SHOOPS ini menarik. Dan, kelihatan pastinya apa rasa yang dikandung sama nih makanan? Yap... Betul banget... CHEESY! Rasa Keju! Tapi nih ya, sekalipun rasa keju, rasa dari bahan dasarnya yakni jagungnya tetap kerasa banget kok. Makanya, kejunya tak terlalu kuat, pas, dan seimbang sama rasa jagungnya. 

Terus nih, ukurannya cukup besar-besar, tetapi masih bisa dilahap sekali hap lho... Nggak cuma itu, beda sama Oishi Sponge, Oishi SHOOPS ini wujudnya spiral yang berputar. Mirip bor juga sih sekilas. Meringkel-meringkel gitu... Manis!

Nah, kalau ini informasi nilai gizi yang dikandung sama Oishi SHOOPS!

Informasi Nilai Gizi dari Oishi SHOOPS. Dok. Pribadi
 
Oh iya, sebagaimana advis pada umumnya soal konsumsi makanan ringan, kita memang nggak boleh berlebihan mengonsumsinya. Sesekali mengonsumsi jelas saja boleh. Dan memang asyik sih nih Oishi SHOOPS dikonsumsi saat berpegian atau akhir pekan. Buat temen nonton juga oke. Lanjut nih, kalau dilihat di bagian komposisi, ternyata nih produk mengandung antioksidan TBHQ sama tokoferol dan BHT. Jadi, ada gizinya juga kok. Cuma inget satu hal, segala yang berlebihan itu nggak baik yaaa :)

Aku pribadi suka sama produk barunya Oishi SHOOPS ini, soalnya rasa sama aromanya seimbang nggak terlalu strong. Kalau dibandingkan sama Oishi Sponge? Hmmm... keduanya tetap kusuka!

Bagaimana dengan kawan sekalian? Mungkin ini bisa jadi alternatif variasi camilan di akhir pekan? Shoopsilicious banget lho Oishi SHOOPS ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire