Sabtu, 26 Maret 2016

Bang Syaiha Kata Ella

APA yang menarik dari cinta? Ia bisa ada di mana-mana. Di komunitas misalnya. Apa yang menarik dari judul postingan kali ini? Siapa Bang Syaiha? Apa Kata Ella?
Jalinan kasih bisa terikat dari titik mana saja, ibarat pepatah di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, cinta bisa jatuh dari langit untuk dijunjung dan dapat muncul kepermukaan untuk menjadi landasan.

Dan uniknya, ia kuasa ada di mana-mana. Contoh kasus antara Bang Syaiha dan Ella Nurhayati sang empunya daripada blog bangsyaiha.com dan kataella.blogspot.co.id. Keduanya bergabung dalam komunitas yang sama, Forum Lingkar Pena Bogor.

Berjodoh. Apa yang membuat berjodoh? Bisa banyak hal. Dan utamanya adalah niat membuka pintu-pintu kebaikan yang memang telah Allah janjikan, sebagaimana disinggung oleh keduanya. 

Harapan pun bersambut berbuah cinta, kini pasangan blogger yang sama-sama suka nulis ini sudah dikarunia buah hati yang gagah bernama Alif Fathul Hadi. Dan tepat pada tanggal 3 April tahun ini, keduanya genap 2 tahun membina rumah tangga! Langgeng yaaaa...

Waktu yang bergulir dengan indah, bukan? Sebagai sesama anggota di komunitas yang sama, tentu saja saya sangat berbahagia, dan berdoa semoga keduanya akan semakin solid dalam membangun bahtera surgawi di dunia. Menjadi pasangan yang menjadi guru terbaik bagi anak-(anak)nya.

Selamat #2ndAnniversaryElSya ya! Doakan saya pula, ya! Bagi pembaca, yuk ikutan giveawaynya!



[]

8 komentar:

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire