Rabu, 24 Februari 2016

HIT Obat Nyamuk Sekali Tekan Bebas Nyamuk Semalaman

NYAMUK.

HIT Obat Nyamuk Pilihanku
Bertelur di air yang tergenang, ia akan berkembang menjadi serangga kecil bersayap dan bersungut tajam untuk menghisap darah dan mengubah kisah hidup anak manusia. Makhluk malam yang mengerikan tersebut seringkali menghantui tidur kita. Membuat kita terjaga dan kualitas tidur pun terganggu. Belum lagi ancaman demam berdarah dan lainnya. Tidak bisa dibiarkan bukan?

Tidak bisa tidak, dengan makin banyaknya nyamuk, yang memang selain secara alami mereka berusaha berkembang biak, tentu saja karena kita kurang ramah lingkungan sehingga menyebabkan banyak tempat untuk nyamuk berkembang biak. Maka, selain langkah 3M yang sudah menjadi pengetahuan di luar kepala yang harus dipraktekkan, sudah menjadi suatu yang umum bahwa kita memerlukan obat nyamuk!

Sebagai seorang yang tinggal di kampung, dan masih banyak rungkun awi atau kebun bambu, adanya nyamuk adalah tanda malam yang kian larut. Tidak bisa dicegah datang dan hadirnya, tetapi dengan anti nyamuk saya sedikit banyak terlindungi, dari kemungkinan terburuk adanya nyamuk yang membawa penyakit. Melindungi tentu lebih baik daripada mengobati bukan?

Memang tidak setiap malam di tempat saya itu banyak nyamuknya, hanya saja sebagai jaga-jaga manakala ada ancaman serangan mendadak dari nyamuk, perlu sekali menurut saya kita memiliki stok anti nyamuk di rumah kita masing-masing. Hal itu menurut saya sangat wajar. Tapi...

Kita dapati banyak merek anti nyamuk di pasaran. Hal itu tentu saja kadang membingungkan, belum lagi banyaknya iklan yang ini bilang begitu yang itu bilang begini. Dan banyaknya tawaran potongan harga. Lantas yang mana seharusnya? Pilihan sih mutlak hak setiap individu masing-masing. Adapun saya, secara pribadi lebih memilih HIT Obat Nyamuk. Mengapa?

Pertama sih karena sudah biasa menggunakan HIT Obat Nyamuk. Saya sudah mencoba mulai dari HIT Magic, HIT Mat, dan HIT Non Stop. Dan sekarang, saya lebih menyukai HIT ONE PUSH! Selain bentuknya yang kecil dan mudah dibawa ke mana-mana, aroma green teanya pas, dan dengan 12 ml saja, bisa sampai 36 hari. Bagaimana tidak, lawong sekali tekan bebas nyamuk semalaman! Jadi saya lebih memilih HIT Obat Nyamuk, orang rumah juga, terutama ibu setuju untuk pilihan saya dalam melindungi keluarga di rumah dari gangguan nyamuk.

Kedua, dari segi harga sih lumayan terjaungkau, belum lagi terdapat banyak pilihan jenis produk maupun aroma. Intinya sih lengkap sekali sebagai obat nyamuk modern yang terus berupaya agar tetap ramah lingkungan pula. Bagaimana menanggulangi sampahnya?

Dalam rangka peduli terhadap lingkungan, maka kita sebagai konsumen produk harus juga sadar, misalnya produk HIT Obat Nyamuk yang saya pakai ini bisa didaurulang, maka langkah utama saya jelas tidak membuang sembarangan tetapi dikumpulkan untuk kemudian dijual ke pengepul barang bekas. Sampah itu kan tergantung kita memperlakukan sesuatu. Jadi tidak terlalu menjadi suatu masalah. Satu hal yang pasti. HIT Obat Nyamuk bikin malam aman dari gangguan nyamuk yang kalau dibiarkan bisa membahayakan.

Sekali lagi, kita bisa saja membiarkan nyamuk tetap ada di rumah kita, dan kemudian menghisap darah kita, tetapi tidak ada salahnya selain menjaga kondisi kesehatan kita pun memiliki anti nyamuk sebagai antisipasi jika memang diperlukan. Dan pilihan terbaik adalah yang memberikan kemudahan secara ketersediaan dan keampuan dalam hal pembasmian nyamuknya. Dan HIT Obat Nyamuk menjadi salah satu yang terbaik dalam hal itu. Ngapain yang lain? 

5 komentar:

  1. Saya juga pake HIT, cepet bunuh nyampuk Dan aromanya juga enak...

    BalasHapus
  2. Produk HIT banyak pilihannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cukup banyak pilihan, bisa disesuaikan...

      Hapus

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire