Sabtu, 11 Juli 2015

Pengalaman Undian WeChat dan Line: Mana yang Lebih Berkesan?

Aplikasi sosial media saat ini sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh para pengguna telepon pintar. Saya sendiri pemakai aplikasi wechat dan line. Walaupun memang tidak begitu aktif di keduanya. Kadang-kadang saya suka iseng ikutan aneka undian yang disajikan oleh keduanya. Rasanya ada bedanya.

Bagi saya pribadi, saya lebih beruntung pada aplikasi wechat dan tidak pernah sekalipun beruntung pada aplikasi line. Entah mengapa. Walaupun terus terang saja, sekalipun saya pernah menang hadiah pulsa dari wechat, proses pengiriman hadiahnya sangat lama, dan kadang molor, saat ini pun masih ada hadiah pulsa yang belum saya terima padahal saya dinyatakan mendapatkan hadiah pulsa tersebut. Memang tidak seberapa sih dan dasarnya iseng saja, namun seharusnya menjadi suatu bahan pemikiran bagi penyedia aplikasi dan penyelenggara tersebut. Bagaimana pun itu hak para pemenangnya. Adapun line, rupanya tidak hanya saja yang merasa bahwa dirinya tidak pernah beruntung, bahkan saat saya tanya melalui twitternya, beberapa ada yang menanggapi saya bahwa mengapa yang menang selalu itu-itu saja. 

Saya tidak tahu pasti siapa yang menang dan tidak dalam aplikasi medsos keduanya itu. Karena pada dasarnya hanya iseng ikutan. Tapi, kadang penasaran juga sih

Kalau Anda bagaimana kesannya pada kedua aplikasi tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu kata merindukan kata lainnya

L'homme est libre au moment qu'il veut l'être ― Voltaire